PROFIL IKAPAMADUPA '95


( IKE INDAH SARY )

Saya adalah angkatan ’95, satu angkatan dengan Ratno, Sugi, Anda, dan ketua PMR-nya waktu itu adalah Herman, Sebelumnya adalah Kak Bayu.

Saya sempet jadi sekretaris di PMR, tapi karena OSIS juga jadi sekretaris, akhirnya saya hanya anggota PMR biasa, tapi aktif banget hehheeeeeee, maksudnya aktif lomba dink ??? Dari kelas 1 sampe kelas 3 saya ikut lomba PMR di SMA N 1 hingga akhirnya 3 tahun berturut-turut juara umum, jadi Piala bergilirnya jadi hak milik SMA N 2 Palembang. Seharusnya saya hanya ikut lomba tersebut di kelas 1 saja, tapi berhubung badannya kecil jadi gak malu ikut terus sampe kelas 3 (he he he….).

Ok temen-temen PMR semua………………..salam hangat yah, salam untuk kak Wan-nya kalo dia inget (hehehe..).



Ike Indah Sary
Marketing & Purchasing Dept.

PT. VUTEQ INDONESIA
Jl. Raya Diponegoro KM. 39 Tambun - Bekasi
Telp. (021) 8811408
Fax. (021) 8814828
Mobile 0813-99583378
Email i-indahsary@vuteq.co.id

1 komentar:

  Adi Suanto

5 Agustus 2009 pukul 20.25

wah ternyata alumni Pamadupa banyak juga yg sukses ya.. hehehheee.
slam kenal dari Adi '99